Gedung Pusat Pelayanan di Campaka Segera Dibangun

0 303

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar memastikan bahwa pembangunan 7 gedung untuk pusat pelayanan terpadu di Kecamatan Campaka akan segera direalisasi.

“Pelaksanaannya akan dimulai tahun ini” kata Irvan dalam sambutannya pada kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Mekarjaya, kemarin (2/8).

Irvan menegaskan, gedung tersebut rencananya digunakan untuk kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Cianjur. Sebab, selama ini kantor SKPD berpencar di beberapa lokasi. Ini dilakukan agar pelayanan masyarakat lebih mudah.

“Ini bukan untuk kantor bupati. Tapi untuk kantor SKPD. Gedung terpadu itu untuk memudahkan pelayanan masyarakat baik yang ada di wilayah Cianjur utara, maupun masyarakat yang ada di wilayah Cianjur selatan (Cisel),” ujarnya.

Masih, kata Irvan, pembangunan gedung terpadu tersebut untuk kebaikan Kabupaten Cianjur. Selain itu gedung yang lama, nantinya akan dimanfaatkan kebutuhan lain.

“Yang jelas untuk kebaikan masyarakat Cianjur. Jadi dipandang perlu pemindahan dan pembangunanya di Campaka itu segera dilakukan, karena itu di kesempatan ini juga kami minta ridoNya supaya rencana itu dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan,” kata dia.(mg1/red/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.