SMKN PP Rayakan HUT Kemerdekaan dengan Perlombaan Unik

0 125

CIANJUR, cianjurekspres.net – Sebanyak 250 siswa SMKN Pertanian Pembangunan (PP) Cianjur mengikuti berbagai perlombaan untuk memperingati HUT RI ke-73 di lapangan sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi.

Guru Pembina OSIS SMKN PP Cianjur, Apip Gunawan, mengatakan, berbagai perlombaan yang dilakukan dari 1 Agustus sampai 3 Agustus 2018, spesial dalam memperingati HUT RI yang diikuti oleh semua siswa kelas X dan XI.

“Untuk perlombaan yang diadakan memang banyak, di antaranya ada futsal, voli, memasukan paku ke dalam botol, ngambil koin dari perpaya, balap karung, balap kelereng dalam sendok, joget balon, dan sebagainya. Pesertanya semua siswa di sini terlibat,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (2/8).

Untuk pemenang juara pertama dua dan tiga akan diberikan piala khusus untuk semua perlombaan. “Hadiah yang akan kami berikan nanti berupa piala, supaya mereka juga semangat dalam mengikuti berbagai perlombaan yang berlangsung,” katanya.

Perlombaan yang berlangsung di lapangan SMKN PP cianjur, diharapkan mampu mempererat silaturahmi antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru. “Dengan adanya kegiatan ini saya berharap bahwa para siswa bisa percaya diri dalam segala hal, terutama bisa meraih juara dalam segala hal. Terus supaya tingkat kerja sama lebih ditingkatkan lagi. Harus bisa meredam ego masng-masing, membuat sekolah seperti rumah kedua bagi mereka dan di kemas senyaman mungkin,” pungkasnya.(job3/red/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.