Hasil Istikharah, HaDe Pilih Tanggal Cantik 20-02-2020 Serahkan Berkas Persyaratan ke KPU Cianjur

Pilkada Cianjur 2020

CIANJUR – Tanggal 20-02-2020 dipilih Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) untuk menyerahkan berkas persyaratan dari jalur perseorangan di Pilkada 2020 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum.

“Insyaallah di hari ke 2 di tanggal yang cantik pula 20-02-2020 hari Kamis nanti, kita lebih siap untuk menyerahkan berkas dukungan yang sudah tersusun rapih,” kata Juru Bicara Sekber Parpol Non Parlemen, Beny Rustandi dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net, Rabu (18/2/2020).

Seperti diketahui, KPU Cianjur membuka penerimaan berkas persyaratan bapaslon bupati dan wakil bupati cianjur jalur perseorangan mulai 19-23 Februari 2020.

Ditegaskan Beny, Muhammad Toha dan Ade Sobari juga ikut langsung mengantar berkas persyaratan ke KPU Cianjur didampingi oleh Ketua dan Pengurus enam partai politik non parlemen. Diantaranya, PBB, Hanura, Perindo, PSI, PKPI dan Garuda.

“Kang Toha dan Ade Sobari wajib hadir sebagai bapaslon karena harus registrasi,” katanya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Cianjur Muhammad Toha saat ditanya alasan memilih tanggal 20-02-2020 menyerahkan berkas persyaratan ke KPU mengaku sudah melalui istikharah.

“Selain tanggal cantik juga mudah diingat dan hasil istikharah. Ya kami berdo’a agar di tanggal 20-02-2020 segalanya dilancarkan serta dimudahkan segala urusan yang kami hadapi sehingga harapan mewujudkan Cianjur Makmur dan Bermartabat dapat terus diperjuangkan,” ungkapnya.

“2 simbol pasangan, 0 simbol keikhlasan, jadi HaDe pasangan ikhlas yang ingin memperjuangkan harapan-harapan masyarakat Cianjur,” sambung Toha.(hyt)