Herman Harap Semua Aparat Pemerintah Dukung Sensus Penduduk 2020

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, berharap semua aparat pemerintah dapat berpartisipasi secara aktif dan mendukung sepenuhnya kegiatan sensus penduduk tahun 2020 demi kemajuan bangsa negara.

“Mudah – mudah apa yang menjadi harapan kita semua pelaksanaan sensus akan terealisasi dan berjalan dengan lancar,” tandas Herman saat membuka rapat koordinasi sensus penduduk bersama Badan Pusat Statistik (BPS) di Aula Bappeda Kabupaten Cianjur, Selasa (18/2/2020).

Menurut Herman, rapat koordinasi tersebut digelar untuk mensukseskan sensus penduduk tahun 2020 di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Cianjur Dani Jaelani menegaskan, tujuan dilaksanakan rapat koordinasi sensus penduduk tahun 2020 untuk menggalang konsolidasi dalam menyukseskan program nasional sensus penduduk tahun 2020.

“Tujuannya untuk memperoleh satu data kependudukan. Pada rakor ini juga dilaksanakan simulasi pengisian sensus penduduk online melalui halaman website sensus.bps.co.id yang telah dimulai pada tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020, untuk itu mari sukseskan sensus penduduk tahun 2020,” tuturnya singkat

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Pimpinan Perangkat Daerah, para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya.(hyt)