Paslon Independen HaDe Bakal Serahkan Syarat Dukungan 19 Februari 2020

Pilkada Cianjur 2020

CIANJUR – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe), dijadwalkan akan menyerahkan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 19 Februari 2020.

Hal tersebut diutarakan Juru Bicara Parpol Non Parlemen, Beni Rustandi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/2/2020).

Berdasarkan aturan, syarat dukungan minimal paslon perseorangan di Pilkada Cianjur 2020 berjumlah 108.354 dukungan dan tersebar paling sedikit di 17 kecamatan.

“Insyallah kami akan menyerahkan berkas dukungan pada 19 Februari 2020,” katanya.

Menurutnya, berkas dukungan yang akan diserahkan ke KPU Cianjur sedang disusun rapih. Meski tidak menyebutkan secara rinci, namun Beni menegaskan dukungan yang sudah terkumpul dan masuk dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) sudah mencapai syarat minimal, bahkan lebih.

“Kami atas nama Sekretariat Bersama Parpol Non Parmen dan Muhammad Toha Centre (MTC), mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kepercayaan yang telah diamanatkan kami,” ucapnya.

Begitu juga, lanjut Beni dengan semua tim yang terlibat dalam rangka suksesi persyaratan bakal calon perseorangan (independen) Muhammad Toha-Ade Sobari.

” Nanti saya kabari lagi jam berapa kami menyerahkan berkas syarat dukungan ke KPU. Namun yang pasti nanti Kang Toha dan Kang Ade Sobari ikut mengantarkan langsung ke KPU, didampingi tim dan para pendukung,” pungkasnya.(hyt)