Poster BHS-M Menyebar di Cianjur, Ketua Golkar tidak Tahu Siapa yang Pasang

Pilkada Cianjur 2020

CIANJUR – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengaku kaget dengan banyaknya poster dan yang memasang fotonya bersama Herman Suherman di sejumlah daerah di Cianjur.

Dari foto yang diterima cianjurekspres.net, poster tersebut bertuliskan Cianjur 2020 Relawan BHS-M dengan foto Herman Suherman (Calon Bupati) dan Tb Mulyana Syahrudin (Calon Wakil Bupati).

“Saya sampai dengan hari ini belum tahu, relawan mana. Belum ada kontak siapa, perorangan atau kelompok ke saya yang mengaku relawan BHS-M,” kata Tb Mulyana melalui sambungan telepon, Selasa (11/2/2020).

Mulyana mendapat kabar tersebarnya poster tersebut hari Senin (10/2/2020) siang. “Pagi nya banyak yang kontak ke saya konfirmasi tentang BHS-M, gak ngerti ternyata siang sudah banyak yang kirim foto dan masif juga,” katanya.

Dirinya menegaskan, mekanisme penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Golkar tidak akan terpengaruh dengan keberadaan poster tersebut.

“Belum tahu sampai hari ini, maksudnya mungkin ada kelompok yang masif serentak jumlahnya banyak dan sumber energinya banyak juga. Greget ingin saya mendampingi Pak Herman. Hampir se Cianjur, saya punya struktur di tingkat kecamatan dan desa, semua konfirmasi,” tukas Mulyana.(hyt)