Raih Penghargaan dari Kemenkumham, Herman Tegaskan Komitmennya Membangun Cianjur

CIANJUR – Pemerintah Kabupaten Cianjur dibawah kepemimpinan Plt Bupati Herman Suherman meraih penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Senin (27/1/2020).

Penghargaan ini diberikan karena Herman Suherman dianggap memiliki peran penting dalam memajukan dan meningkatkan layanan keimigrasian di Indonesia, khususnya di Cianjur.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada momen Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 di Graha Pengayoman Kemenkumham Jakarta dan diterima langsung Sekda Cianjur Aban Subandi mewakili Plt. Bupati Cianjur.

“Alhamdulillah ini atas kerja keras semua pihak. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Cianjur,” kata Herman dalam keterangan tertulisnya yang diterima cianjurekspres.net.

Herman mengatakan akan terus kooperatif dengan semua lembaga atau instansi Pemerintah lainnya demi memajukan Kabupaten Cianjur.

“Kami juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah pusat demi membangun Cianjur,” tandasnya.

Sementara itu Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham, Jhoni Ginting berharap sinergitas pimpinan di wilayah dan pusat bisa terus ditingkatkan. Jhoni mengatakan pelayanan publik yang prima telah menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat hari ini.

Jhony berharap paradigma pelayanan harus sudah berorientasi untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik. “Dengan begitu menjadi bukti bahwa pemerintah hadir dan selalu akan hadir untuk masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Plt. Bupati Cianjur mendapat penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional sebagai Kepala Daerah yang memiliki kinerja baik dalam penyelenggaraan penataan ruang tahun 2019.(rls/hyt)