Enam Orang Ambil Formulir Balon Bupati/Wabup ke Demokrat Cianjur, Siapa Saja?

Pilkada Cianjur 2020

CIANJUR – Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Cianjur, Nurdin Hidayatulloh mengungkapkan, enam orang telah mengambil formulir pendaftaran dan satu diantaranya sudah mengembalikan berkas yakni Hendang Purnamasari sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur.

Keenam orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran hingga Sabtu (25/1/2020) diantaranya, drh Cecep M Wahyudin, Endang Purnamasari, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Wawan Setiawan, Hadi Sutrisno dan Heri Sukirman.

“Pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 sampai 31 Januari 2020 dan pengembalian formulir tanggal 1 sampai 5 Februari 2020,” kata Nurdin kepada cianjurekspres.net.

Khusus untuk tahapan verifikasi administrasi dan fit and proper test akan dilakukan mulai 7-10 Februari 2020.

Sementara itu Hendang Purnamasari mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur di Pikada 2020 ke Partai Demokrat, Sabtu (25/1/2020).

Hendang menjadi orang pertama yang mendaftar ke partai berlambang mercy tersebut, setelah sebelumnya juga mendaftar ke PDIP, Gerindra dan PPP.(hyt)