Cianjur Tuan Rumah LK III HMI BADKO Jabar

CIANJUR – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jawa Barat menggelar Latihan Kader III (Advance Training) Tingkat Nasional di Wisma BKPM Puncak, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan Latihan Kader III bakal berlangsung selamat 7 hari dari tanggal 23 sampai dengan 30 Januari 2020 mendatang.

Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU Ruhzanul Ullum tersebut dihadiri oleh staf khusus Kepala BKPM Dr. Anggawira, MD KAHMI Cianjur Firman Mulyadi, Ketua Umum BADKO HMI Jawa Barat dan Ketua Kohati BADKO Jawa Barat.

Menurut Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Cianjur Firman Mulyadi, KAHMI Cianjur memberikan support dan dukungan atas di selenggarakan LK III tingkat Nasional di Kabupaten Cianjur dan siap untuk mensukseskan kegiatan berskala nasional ini.

“KAHMI Cianjur memberikan apresiasi kepada BADKO HMI Jawa Barat yang sudah melaksanakan kegiatan LK III di Kabupaten Cianjur,” kata Firman.

Firman berharap, peserta dalam mengikuti kegiatan ini dapat menuangkan gagasan-gagasan pembaharuan bagi kehidupan berbangsa dan negara dalam mewujudkan masyarakat adil makmur.

“Semoga peserta bisa mengikuti kegiatan dengan sebaik baiknya untuk menuangkan ide dan gagasan bagi masyarakat. Nanti setelah selesai kegiatan LK III nya saya ijinkan untuk berwisata di Kabupaten Cianjur, banyak tempat yang bisa di kunjungi salah satunya Gunung Padang yang menjadi situs tertua di dunia” tegas Firman.

Beberapa tokoh nasional akan mengisi acara dalam kegiatan LK III BADKO HMI Jawa Barat diantaranya, Sandiaga Uno mantan Cawapres pada Pilpres 2019 kemarin, Anggota DPR RI Kamrussamad, Politisi Senior sekaligus Mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung, Ketua BKPM Bahlil Lahadalia, Ketua Umum PB HMI 2013-2015 Arief Rosyid Hasan, Feri Mursidan Baldan dan alumni-alumni HMI yang lainnya.(sri/hyt)