Jika PPP Usung Herman Suherman, Jimmi: Kita Paling Terdepan

Pilkada Cianjur 2020

CIANJUR – Ketua DPC PPP Cianjur Jimmi Perkasa Has mengatakan telah mengajukan nama Herman Suherman ke DPP PPP.

“Alhamdulillah dari dua bulan kita membuka pendaftaran, dari 12 calon itu ternyata yang serius Pak Herman. Pada tanggal 7 Januari 2020 laporan itu sudah saya sampaikan baik tertulis maupun lisan,” kata Jimmi di sela-sela peringatan Hari Lahir PPP ke-47 di kantor DPC PPP Cianjur, Sabtu (18/01/2020).

Jimmi mengatakan keseriusan Herman Suherman dibuktikan dengan pengembalian formulir dan kehadiran Herman di peringatan Harlah PPP.

“Ini menandakan bahwa chemistry itu sudah mulai terjalin. Alhamdulillah. Apalagi ini beliau datang ke acara Harlah tentunya ada makna tersendiri bagi keluarga besar PPP,” kata Jimmi.

Jimmi berharap dalam waktu dekat rekomendasi untuk Herman Suherman bisa segera dikeluarkan oleh DPP PPP.

Baca Juga: PPP Ajukan Lima Balon Bupati/Wabup Cianjur ke DPW

“Mudah-mudahan besok lusa rekomendasi tetap dan cepat keluar dengan nama beliau (Herman Suherman) yang diberangkatkan oleh Partai Persatuan Pembangunan,” kata Jimmi.

Jimmi menegaskan jika nantinya PPP resmi mengusung Herman Suherman, maka PPP akan all out turun memenangkan Herman Suherman di Pilkada Cianjur 2020.

“Tentunya kita akan paling terdepan, tidak berbicara persoalan mahar, tidak berbicara anggaran, yang penting kita bisa membuktikan bahwa PPP bisa memperjuangkan calon yang kita usung,” ujar Jimmi.

Jimmi juga mengaku siap menjalin komunikasi dengan partai koalisi pengusung Herman nantinya.

“Kita tidak terlalu pusing jumlah kursi yang kita miliki, yang terpenting kita modal dua kursi bisa dimanfaatkan. Kita siap berkomunikasi,” kata Jimmi.(rls/hyt)