PPP Ajukan Lima Balon Bupati/Wabup Cianjur ke DPW

CIANJUR – DPC PPP Kabupaten Cianjur mengajukan lima nama bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 ke DPW PPP Jawa Barat.

Kelima nama tersebut yakni, Ade Barkah Surahman dan Herman Suherman sebagai bakal calon bupati serta Hendang Purnamasari, Hedi Permadi Boy dan H. Pairusilah sebagai bakal calon wakil bupati.

“Dari 12 orang yang mengambil formulir, lima orang mengembalikan. Kelima orang itu sudah disampaikan dalam rapat wilayah secara lisan dan tulisan pada 7 Januari 2020,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has usai peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke 47 di Kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/1/2020).

Terkait kedatangan Herman Suherman dalam kegiatan Harlah PPP, Jimmi menegaskan itu sebagai bentuk keseriusan petahana yang ingin diusung partai berlambang Ka’bah di Pilkada 2020.

“Beliau mengambil dan mendaftarkan diri secara serius ingin diusung. Bisa saja kita memberangkatkan Pak Herman,” tandasnya.

Sementara itu Herman Suherman berterima kasih telah diterima oleh PPP Cianjur. “Mudah-mudahan berlanjut di (DPW) Jabar, ada jodoh saya bisa diusung PPP untuk maju di Pilkada tahun 2020,” katanya.

“Insyaallah saya daftar di partai yang lain tidak ada yang dipanggil ke pendopo, hanya PPP karena ada kesamaan visi dan misi,” sambung Herman.(hyt)