Peletakan Batu Pertama City Plaza Cipanas, Plt Bupati: Produknya Jangan Sama

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengingatkan managemen City Plaza Cipanas tidak menjual barang-barang yang sama dengan pasar tradisional di Cipanas.

Hal tersebut ditegaskan Herman usai peletakan batu pertama pembangunan City Plaza Cipanas di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kamis (16/1/2020).

“Yang namanya Plaza itu jangan sama produknya dengan barang yang dijual di pasar tradisional,” katanya.

Herman berharap, kehadiran City Plaza Cipanas bisa lebih meningkatkan lagi perekonomian di wilayah Cianjur khususnya Cipanas.

“Saya rasa ini sangat tepat, karena saat ini pembangunan Puncak II tengah dilaksanakan. Jadi ketika Puncak II selesai, maka bangunan City Plaza ini pun selesai,” katanya.

Sementara itu Owner City Plaza Cipanas Ugi Kurniadi mengaku senang, pasalnya untuk peletakan batu pertama pembangunan City Plaza Cipanas langsung oleh Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

Menurutnya, ini menjadi sebuah kebanggaan karena Pemkab Cianjur telah memberikan support atas pembangunan City Plaza Cipanas.

“Yang pasti, saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Plt Bupati yang telah mensupport pembangunan City Plaza Cipanas ini. Dengan begitu ini akan menjadi atensi bagi kami, karena kami disini tidak akan keluar dari aturan-aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya.(yis/hyt)