Waspadai Kekuatan PS Tira

0 72

 

BANTUL, cianjurekspres.net – Melakoni laga tandang pekan ke-18 Liga 1 kontra PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7) besok, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez bertekad melanjutkan tren positif usai sukses mengalahkan Persebaya Surabaya, beberapa waktu lalu.

“Besok sangat penting untuk kita bisa merebut tiga poin. Karena kita berada di puncak klasemen dan kita harus bertahan di sana,” ujar Gomez dalam sesi jumpa pers, Minggu (29/7).

Dikutip laman resmi Persib, meski saat ini tim tuan rumah masih berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2018, pelatih berkebangsaan Argentina itu tak lantas memandang sebelah mata. Empat kemenangan kandang yang dikantongi PS Tira di musim ini tetap diwaspadai Gomez di laga nanti. “Kita juga tahu PS Tira adalah tim yang kuat di sini, di rumahnya,” tambahnya.

Untuk itu, eks asisten pelatih Hector Cuper itu juga mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan skuat Young Warriors di laga nanti. “Mungkin orang bilang PS Tira berada di bawah, tapi semua tim ingin menang. Saya pikir mereka juga akan bermain solid. Mereka punya pemain yang bagus. Tapi, kita akan lakukan yang terbaik saat lawan PS Tira. Kita harus bekerja keras untuk ini,” pungkasnya. (pci/ce)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.