Wujudkan Warga Cianjur Senang, Wawan Setiawan Siap Dipasangkan dengan Siapapun

Pilkada Cianjur 2020

CIANJUR – Bakal Calon Bupati Cianjur Wawan Setiawan terus melakukan sosialisasi ke struktural Partai Demokrat dari mulai kecamatan hingga ranting.

Menurut Wawan, langkah ini dilakukan untuk lebih mengenalkan dirinya selaku kandidat calon bupati yang akan maju di Pilkada Cianjur 2020.

“Sampai hari ini sudah delapan kecamatan, seminggu dua kali saya sosialisasi. Pengenalan kandidat ke seluruh struktural partai, 360 desa dan 32 PAC Partai Demokrat,” katanya kepada cianjurekspres.net, Jumat (10/1/2020).

Selain menemui struktural partai di wilayah, Wawan mengaku sudah menemui hampir seluruh kandidat calon bupati dan wakil bupat Cianjur, sekaligus partai politiknya.

“Saya sudah hampir semua parpol, karena parpol lain juga hampir sama masih bongkar pasang calon bupati dan wakil bupati karena pendaftaran masih lama,” tandasnya.

Dirinya menegaskan, rencana koalisi Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PAN ditingkat kabupaten sudah ada MoU. Tinggal ditindaklanjuti di DPD dan DPP-nya masing-masing, apakah bertahan atau berubah masih dinamis.

“Kemarin kan hanya MoU partai saja, Demokrat, PDIP dan PAN. Belum memunculkan nama kanidatnya, calon bupati maupun wakil bupati,” tutur Wawan.

“Kalau saya siap, dengan Pak Herman ok, dengan siapapun ok. Bagaimana caranya mewujudkan warga masyarakat Cianjur Senang,” tambah Sekretaris DPD Partai Demokrat tersebut.(hyt)