Victor Igbonefo Tak Sabar Bertemu Bobotoh

BANDUNG – Pemain bertahan yang baru dikenalkan oleh Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku tidak sabar untuk temu kangen dengan Bobotoh (suporter fanatik Persib) setelah dirinya dipastikan memperkuat Maung Bandung pada musim kompetisi 2020.

“Saya senang (bergabung dengan Persib), dan tidak sabar jumpa Bobotoh,” kata Igbonefo, Kamis (2/1/2020).

Pemain naturalisasi itu mengaku senang bisa kembali lagi memperkuat Maung Bandung setelah berpisah selama satu musim.

Rencananya, pemain yang pada musim 2019 itu memperkuat klub liga Thailand, PTT Rayong, akan tiba di Bandung pada 9 Januari nanti.

Baca Juga: Victor Igbonefo Kembali ke Persib

Pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Bobotoh selama ini. Meski ia hengkang pada musim lalu, menurutnya dukungan Bobotoh selalu menyertainya di Thailand.

“Saya juga mau ucap Terima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungan mereka semua, di saat juga saya bermain di Thailand selalu dapat dukungan dan doa dari mereka,” kata kelahiran Nigeria itu.

Meski sudah resmi bergabung, ia belum menyebut berapa lama ia dikontrak di klub Maung Bandung. Menurutnya hal tersebut akan dijelaskan langsung oleh manajemen Persib Bandung saat perkenalannya di Bandung.

“Tanggal 9 sudah ada di Bandung. Soal detail kontrak, manajemen yang akan bicara detail di hari perkenalan,” kata Victor Iqbonefo menegaskan.(ant/hyt)