Bidik Tiga Poin di Kandang Barito

0 66

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menargetkan raih tiga poin saat berhadapan dengan Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7).

Gomez mengatakan, target tersebut perlu dicapai untuk tetap terus bersaing di papan atas Liga 1 2018. “Memang tidak mudah bertanding di markas Barito tapi kami tetap menargetkan kemenangan,” ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung.

Gomez mengaku, ia sudah mengantongi peta kekuatan tim Laskar Antasari tersebut. Menurutnya, setiap lini Barito Putera dihuni banyak pemain berkualitas. “Mereka punya gelandang dan penyerang yang bagus,” kata Gomez.

Terbukti, hingga pekan ke-16 Liga 1 2018, tim asuhan Jacksen Tiago ini menempati peringkat ke-2 dengan perolehan 27 poin atau unggul dua poin dari Persib. “Ini pertandingan yang akan sulit bagi kami karena bermain di kandang Barito. Tapi juga akan sulit buat mereka,” ujarnya.

Saat ini Persib dalam kondisi yang sangat baik. Tim Maung Bandung sendiri berada di posisi ke-4 klasemen sementara. “Ini akan menjadi pertandingan terbaik, dan kami siap berikan perlawanan,” pungkasnya. (bbs/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.