MOJ Sosialisasi Pola Hidup Sehat

0 60

CIANJUR, cianjurekspres.net – Mojang Ottot Jabar (MOJ) menggelar sosialisasi pola hidup sehat bagi wanita warga Cianjur. Selain menjaga pola makan, talk show yang dilaksanakan di Gym Toserba Selamat Joglo, Kabupaten Cianjur ini, menganjurkan mojang Cianjur rutin melakukan olah raga meski dilakukan didalam rumah.

Pendiri yang juga ketua umum Mojang Ottot Jabar, Anoy Roz mengatakan, pertemuan kelima dengan kaum wanita Cianjur ini, merupakan bukti dari keseriusan MOJ untuk secara berkala terus memberikan sosialisasi agar wanita di Jawa Barat bisa melakukan pola hidup sehat.

“Untuk bulan kelima ini sosialisasi ini sekaligus sebagai ajang papajar dalam menyambut bulan suci Ramadan. Dalam arti papajar untuk hidup sehat, karena khas Cianjur kan papajar dalam menyambut bulan Ramadan,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Kegiatan yang dilakukan MOJ ini bertujuan untuk memotivasi para kaum wanita supaya bisa menjaga pola hidup sehat, dengan menjaga pola makan serta rutin melakukan olahraga meski tanpa alat fitnes, atau bisa dilakukan didalam rumah.

Disini kami mensosialisasikan olahraga fitnes minimal tanpa alat-alat fitnes, yang sudah kami contohkan dan bisa dilakukan dirumah ketika bulan Ramadan dan bulan lainnya. Selain itu, untuk pola makannya juga kalau ingin sehat itu jangan banyak memakai minyak, karena yang bagus itu dilakukan dengan cara di rebus.

Selain mensosialisasikan pola hidup sehat, kami juga ingin merangkul para kaum wanita yang ada di Kabupaten Cianjur untuk mencintai olahraga dan bergabung dengan kami bersama Mojang Jabar Ottot (MOJ). Dalam kegiatan tersebut, MOJ juga turut membudayakan makan dan cemilan sehat, dengan menyediakan nasi liwet tumpeng beras merah, lauk pauk bakar maupun pepes, serta sayuran rebus.

“Alhamdulillah, kehadiran Mojang Ottot Jabar di Cianjur ini juga disambut dengan sangat antusias oleh warga Cianjur, buktinya bisa dilihat dari banyaknya pendaftar yang ingin mengikuti talk show ini,” ungkapnya.

Sementara itu, binaragawati sekaligus pengelola GYM Toserba Selamat Joglo, Vedy Chani berharap, bahwa para wanita khususnya di Kabupaten Cianjur bisa melakukan olahraga fitnes secara rutin dan melakukan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan.

“Inginnya di Cianjur ini banyak perempuan yang ke arah olahraganya bisa lebih bagus serta lebih. Juga sebagai ajang silaturahminya juga supaya bisa lebih terjalin. Tapi untuk saat ini peminat wanita akan olahraga ditempat kami sudah lumayan banyak,” katanya. (adv/job/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.