Gomez Dukung Atep dan Airlangga Pindah ke PSIS

0 72

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tidak mempermasalahkan dua pemainnya, Atep dan Airlangga Sucipto, jadi bidikan PSIS Semarang.

Pelatih asal Argentina tersebut bahkan menegaskan tawaran dari PSIS sangat baik bagi dua pemainnya itu agar lebih banyak mendapat kesempatan bermain ketimbang bertahan di Persib.

“Buat saya tidak masalah jika Atep dan Airlangga ingin pergi ke PSIS karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jadi, lebih baik buat mereka jika mau pergi,” ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan di lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (17/7).

Gomez menuturkan tidak menutup kemungkinan jika Atep dan Airlangga memperkuat PSIS, keduanya akan memiliki lebih banyak menit bermain. “Jika mereka mau pergi, boleh pergi, mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak,” kata Gomez.

Selama ini Mario Gomez memang minim memainkan Atep dan Airlangga. Airlangga baru lima kali dimainkan, yakni satu kali menjadi starter melawan Bhayangkara FC, kemudian empat kali sebagai pemain pengganti, yakni saat menghadapi Madura United, Bali United, Persija Jakarta, dan Perseru Serui.

Sedangkan Atep hanya bermain dalam empat kali pertandingan, yakni dua kali menjadi starter saat melawan Madura United dan Perseru, kemudian sebagai pemain pengganti saat menghadapi Arema FC dan PSIS.

Dengan menit bermain minim di Persib, Gomez sangat mendukung PSIS jika memang serius ingin merekrut dua pemainnya itu. Sebelumnya, manajer PSIS, Yoyok Sukawi, sudah terang-terangan ingin memboyong Atep dan Airlangga. (bbs/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.