Tangan Dingin Surya Paloh Dibutuhkan NasDem

CIANJUR – Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur menegaskan jika Partai NasDem tetap membutuhkan tangan dingin Surya Paloh. Sehingga sangat pantas kembali menjabat sebagai Ketua Umum.

” Secara keseluruhan memang peran Surya Paloh di NasDem tidak akan tergantikan oleh figur siapapun,” kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi kepada cianjurekspres.net, Minggu (10/11/2019).

Menurutnya, Surya Paloh merupakan sosok pendiri partai dan penggagas politik tanpa mahar yang menjadi teladan bagi kehidupan berpolitik Indonesia.

“Capaian senasional Partai NasDem pada Pileg 2019, Surya Paloh mampu membawa partainya berada di lima besar peraih suara terbanyak,” kata Rustam.

Rustam pun menilai, prestasi NasDem di Pileg 2019 tidak lepas dari kecerdikan dan tangan dingin Surya Paloh sebagai ketua umum.

“Sehingga sudah sangat pantas sekali jika seluruh DPD dan DPW kembali mengusung bapak Surya Paloh untuk memimpin NasDem kembali,” tuturnya.

Bahkan di Cianjur, Partai NasDem berhasil meraih enam kursi di DPRD Cianjur pada Pileg 2019 dan menempati posisi Wakil Ketua DPRD.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 34 DPW kembali memilih Surya Paloh sebagai Ketua Umum dalam kongres Partai NasDem yang di gelar di Jakarta, 9-10 November 2019.(hyt)