Sambangi SDN Mekar Jati, IVEC-Alfamart Bantu Murid tak Mampu

CIANJUR – Ikatan Vespa Cianjur (IVEC) dan Alfamart, menyambangi siswa tidak mampu di SDN Mekar Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Senin (4/11/2019).

Kedatangan mereka ke sekolah tersebut untuk laksanakan Bhakti Sosial (Baksos) yang bertema ‘Scooteris Peduli Anak Bangsa’.

Ketua Panitia Baksos, Nano Erlangga  mengatakan, dalam kesempatan itu memberikan berbagai perlengkapan sekolah kepada puluhan siswa. Barang yang diberikan diantaramya, sepatu, tas, alat tulis, dan seragam sekolah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para siswa yang nantinya akan menjadi penerus bangsa Indonesia,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Nano menjelaskan, kegiatan itu juga dimaksudkan  untuk menghilangkan imej negatif masyarakat terhadap komunitas motor. Khususnya vespa yang dikenal cuek dan urakan.

“Tidak seperti gayanya yang terkesan cuek. Kami anak vespa kerap melaksanakan kegiatan sosial, dalam setahun bisa sampai tiga agenda,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nano mewakili seluruh anggota IVEC mengucapkan  terimakasihnya kepada Alfamart yang selalu setia memberikan dukungan terhadap berbagai kegiatan yang diselenggaralan oleh IVEC.

“Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dari pihak Alfamart. Kami ucapkan terimakasih, semoga Alfamart semakin sukses dan lancar dalam menjalankan usahanya,” ucapnya.

Corcom Alfamart Cianjur, Iwan Kurniawan mengatakan, pemberian bantuan perlengkapan alat sekolah tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen dan kepedulian Alfamart terhadap masyarakat di area operasinya.

“Keberadaan Alfamart harus dirasakan oleh masyarakat, kami selalu berupaya memberikan yang terbaik pada masyaralat,” katanya.

Selain itu, tambah iwan, diharapkan pemberian bantuan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi siswa dan siswi

“Kami harap siswa dan siswi disini lebih termotivasi semangat belajarnya, dan terpacu untuk berprestasi secara akademis agar dapat mengharumkan nama daerahnya,” pungkasnya (job3/hyt)