Siang Ini, Perkesit Cianjur Lakoni Laga Hidup Mati versus Persikabbar

CIANJUR – Perkesit Cianjur akan melakoni partai hidup mati meladeni  Persikabbar Bandung Barat dalam Liga 3 Seri B Regional Jawa Barat, Minggu (3/11/2019) siang ini di Stadion Galuh, Ciamis.

Kekalahan telak 7-1 melawan tim tuan rumah Galuh FC, Jumat (1/11) lalu, membuat anak asuhan Wahyu Hadiman harus meraih kemenangan melawan Persikabbar jika ingin lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up di Grup E.

“Siang ini pukul 13.00 Wib kita bertanding melawan Persikabbar. Kami yakin menang jika melihat tim lawan yang sudah dua kali kalah dan berada di dasar klasemen,” ujar Pengurus Askab PSSI Cianjur sekaligus pendamping Tim Perkesit, Dicky Herdiwan melalui sambungan telepon kepada cianjurekspres.net.

Saat ini ungkap Dicky, Perkesit berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan. Hanya selisih gol kemasukan dari UNI Bandung di posisi kedua.

“Kalau kita menang dan UNI Bandung juga menang melawan Galuh FC, nanti akan dihitung head to head oleh pengawas pertandingan,” ucap Dicky.

Menurutnya, jelang laga hidup mati ini para pemain Perkesit sudah melakukan persiapan. Pertandingan terakhir ini juga akan disaksikan Wakil Ketua PSSI Askab Cianjur, Eka Merdeka.

“InsyaAllah mental pemain sudah siap lakoni laga penentu ini,” kata Dicky.(hyt)