Real Madrid Ingin Zidane dan Bale Singkirkan Masalah Pribadi

JAKARTA – Direksi Real Madrid menginginkan Zinedine Zidane menyingkirkan masalah pribadinya dengan Gareth Bale agar kemampuan terbaik pemain asal Wales itu keluar semuanya selagi masih berada di Real, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Direksi klub ini meyakini bahwa ketika dalam performa dan tidak cedera, Bale tetap menjadi salah satu pemain Real yang paling penting.

Terlepas apa yang terjadi nanti, tokoh-tokoh senior Real yakin kebaikan tim adalah yang utama, bukan keberatan pribadi.

Zidane sendiri sudah berusaha menepis kabar bahwa Bale sudah tidak bahagia di Real ketika Jumat waktu setempat dia menegaskan dia tak perlu membujuk Bale untuk bertahan.

“Dia di sini bersama kami bekerja keras,” kata Zidane menjelang laga melawan Real Betis Sabtu ini, sepekan setelah Bale pergi ke London atas seizin klubnya guna merundingkan masa depannya bersama agennya.

“Berita basi. Dia di sini, di lapangan, langkah demi langkah. Kami ingin dia kembali ke tim, tidak lebih,” kata Zidane dalam laman ESPN.

Sejak kembali ke Madrid, Bale dan Zidane tidak pernah akur karena berbeda pandangan.

Tetapi Madrid yakin Bale tetap salah satu pemain terbaik ketika dia bugar dan performa tinggi. Madrid mengakui sulit melepas pemain itu pada jendela transfer Januari nanti.

Rekan-rekan satu tim Bale menganggap situasi masih bisa diselamatkan. Mereka juga terus mendukung Bale dengan mengakui dampak pemain ini kepada tim.(ant/hyt)