Miftah Tersenyum Lega, Rutilahu Miliknya Dibangun Ngerayap Community dan Polres Cianjur

CIANJUR – Miftah bersama istri dan enam orang anaknya, tidak lama lagi akan menempati rumah yang layak huni. Pasalnya, Komunitas Ngerayap Community bersama Polres Cianjur memberikan bantuan berupa pembangunan rumah untuk warga Kampung Cicariang Peuntas, Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang tersebut.

Peletakan batu pertama pembangunan secara simbolis dilakukan langsung Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia, Aris Mulkan didampingi Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Jumat (1/11/2019).

“Hari ini kami bersama Kapolres Cianjur melakukan simbolis peletakan batu pertama pembangunan rumah Miftah,” ujar Aris Mulkan.

Dirinya berharap, setelah pembangunan rumah selesai, Miftah bersama keluarganya bisa menjalani dan menikmati hidup yang nyaman.

“Tentunya saya sangat berharap sekali, Miftah bisa hidup normal dan menempati rumah yang layak dihuni,” kata Aris Mulkan.

Hal senada juga diutarakan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. Pihaknya berupaya untuk merangkul masyarakat terlebih bagi keluarga Miftah yang memang betul-betul butuh perhatian khusus.

“Jadi, apa yang kira-kira bisa kita bantu ya tentunya akan kita bantu, dengan program kebersamaan dan pastinya kegiatan ini terwujud berkat dorongan dari Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia Aris Mulkan,” kata Kapolres.

Diungkapkan Kapolres, dirinya mengaku dapat informasi ada salah satu warga di Warungkondang yakni Miftah tinggal di rumah tidak layak huni bersama istri dan enam orang anak.

“Jadi kita berupaya membantu bersama Ngerayap Comunity membangun rumah bapak Miftah, dan paling tidak kedepan keluarganya tidak risau dengan kondisi yang memprihatinkan. Tentunya semoga bermanfaat,” pungkasnya.(yis/hyt)