Jelang Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin, Warga Cianjur: Jangan Kecewakan Rakyat

CIANJUR– Anggota DPRD hingga warga biasa di Cianjur mengutarakan harapannya kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu (20/10/2019) nanti.

Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Atep Hermawan Permana berharap semoga semua pihak pada akhirnya dapat menerima hasil dari demokrasi ini dengan saling membangun dan mendukung demi Indonesia adil dan makmur.

Menurutnya, salah satu parameter figur pemimpin yang kuat yakni mampu membuat perubahan yang diwujudkan atas dasar harapan masyakarat serta kokoh dalam konsistensi pemerintahan yang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.

“Presiden Jokowi harus mampu membuat warga yakin tidak salah memilih. Mereka berharap banyak pastinya” ujar Atep saat dihubungi, Jum’at (18/10/2019).

Sebagai wakil rakyat, Politisi Golkar ini ingin Jokowi memilih menteri kabinet kerjanya yang profesional.

“Semoga di periode kedua kepemimpinan Jokowi mampu lebih mensejahterakan masyarakat, memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan menjadikan indonesia sebagai bangsa yang disegani dunia” tambah Atep.

Hal senada diutarakan Said Ambiya warga Cibodas. Dirinya berharap kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin selama lima tahun kedepan jangan kecewakan rakyat.

“Jangan mengecewakan rakyat intinya, karena perjuangan pemilu kemarin kan besar-besaran sampai ada perseteruan antar kubu, jadikan motivasi saja untuk lebih maju kalau sudah dilantik nanti. Saya percayakan kepada Pak Jokowi dan Pak  Ma’ruf Amin” ucap Said.

“Gak ribet-ribet, saya cuma berharap semoga semua pemerintahan dua periode ini teramanahkan. semangat!” tambah Agil Pramesta warga Cianjur lainnya.(rid/hyt)