Pelayanan Kurang Ramah, Ganjar: RSUD Sayang Jangan Kalah oleh SPBU

CIANJUR – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan meminta pelayanan RSUD Sayang terhadap pasien bisa lebih ramah. Jangan kalah oleh SPBU atau Mini Market.

Hal tersebut diutarakan Ganjar kepada Direksi RSUD Sayang dalam rapat koordinasi Komisi D dengan seluruh jajaran management rumah sakit dan Dinas Kesehatan di Gedung DPRD Cianjur, Jumat, (11/10).

“Bukan kepada saya saja, mungkin banyak pasien juga kurang ramah dilayani,” kata Ganjar kepada cianjurekspres.net, Sabtu (12/10/2019).

Ganjar mengatakan demikian, karena pernah mengalami tidak ramahnya pelayanan yang diberikan RSUD Sayang sebelum menjadi Anggota DPRD Cianjur.

“Jangan sampai kalah oleh SPBU dan mini market. Senyum, Sapa, Salam, saya bilang ke seluruh direksi rumah sakit,” tegasnya.

Dirinya berharap, kedepannya pelayanan rumah sakit dari mulai petugas keamanan, dokter hingga perawat lebih ramah kepada pasien.

“Secara global pelayanan kesehatan di Cianjur bisa dibilang belum memadai. Terkadang masih dibeda-bedakan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Ganjar.(hyt)