MUI Cipanas Apresiasi Pengungkapan Kasus Prostitusi

CIANJUR – Pengurus Majlis Ulama Islam (MUI) Kecamatan Cipanas H Mispalah mengapresiasi dengan adanya pengungkapan kasus prostitusi baru-baru ini oleh jajaran Polres Cianjur.

Pengurus MUI Kecamatan Cipanas H Mispalah mengatakan, adanya penggerebekan kegiatan prostitusi yang dilakukan oleh Mapolres Cianjur itu patut disyukuri. Pasalnya, praktik prostitusi di Kecamatan Cipanas dan Pacet pada akhirnya bisa diberantas oleh aparat kepolisian.

“Saya harap, kedepan bisa bekerjasama dengan Muspika baik itu di tingkat Kecamatan Cipanas dan Pacet. Dalam hal ini untuk memberantas praktet prostitusi,” katanya.

Dikatakannya, apa yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian dalam memberantas prostitusi mudah-mudahan bisa menjadi amal ma’ruf nahimunkar dilingkungan khususnya di Kecamatan Cipanas dan Pacet.

“Saya pun sangat berharap sekali dari Pemkab Cianjur untuk terus inten, khususnya di wilayah Kecamatan Cipanas dan Pacet untuk melakukan razia penyakit masyarakat.

“Kalau inten dilakukan, dengan begitu akan meminimalisir terjadinya penyakit masyarakat dan juga prostitusi,” katanya.

Dalam hal ini lanjut Mispalah, MUI Cipanas telah berupaya untuk memberikan dan meningkatkan rasa keimanan dengan melalui pengajian, dan juga program dakwah go to school.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut, bisa menguatkan iman dan juga akidah bagi para generasi muda. Sehingga tidak terkontaminasi dengan pergaulan-pergaulan yang tidak baik,” pungkasnya.(yis/sri)