Cianjur Asri Residence, Hunian Eksklusif dengan Fasilitas Oke

CIANJUR – Bisnis properti di Cianjur semakin menjanjikan, beragam tipe hunian lengkap dengan fasilitasnya disuguhkan bagi masyarakat dari kalangan menengah hinggah atas.

Salah satu hunian yang direkomendasikan yakni, Cianjur Asri Resindence. Selain strategis, Perumahan eksklusif berlokasi di Jalan Raya Pasir Hayam, Kampung Sarongge, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku itu menawarkan fasilitas yang lengkap.

Dari mulai sarana ibadah, gedung pertemuan, jogging track, play ground, ruang hijau, kolam pancing, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis, air mancur, kolam renang dan fasilitas lainnya yang siap memanjakan para penghuni.

Bukan itu saja, tinggal di Cianjur Asri Residence terbilang serba dekat. Dekat dengan terminal, pusat perbelanjaan, perkantoran dan sarana pendidikan. Anda tidak usah khawatir, karena bebas banjir yang didukung keamanan 24 jam, air bersih, jaringan listrik serta material bangunan menggunakan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI).

Marketing Perumahan Cianjur Asri Residence, Ramdan mengungkapkan, tahap awal pihaknya membangun 128 unit. Diantaranya Tipe 45/70 terdiri dari rumah satu lantai, dua kamar tidur, satu kamar mandi dengan luas tanah 6×12 meter.

Lalu Tipe 45T/90 rumah 2 lantai, tiga kamar tidur, 2 kamar mandi dengan luas tanah 6x 15 meter dan Tipe 60/84 rumah 2 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, luas tanah 7×12 meter.

Tersedia juga Tipe 70/128 rumah 2 lantai, 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dengan luas tanah 128 meter serta Tipe 90/150 rumah 2 lantai, 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, luas tanah 150 meter, dan Tipe 100/200 rumah 2 lantai, 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dengan luas tanah 10×20 meter.

“Tidak akan bising, karena konsep kami masuk dulu ke dalam. Terus ruang terbuka hijaunya juga cukup luas. Jadi buat orang-orang yang penat di kantor, di sini bisa buat nongkrong dan lainnya. Bagi warga Cianjur silahkan datang dan lihat dulu saja. Karena lokasi kita didalam sangat luas dan fasilitasnya oke banget,” papar Ramdan.(job3/hyt)