Warga Cikancana Antuasias Sambut Program CNL

Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong Disambangi Plt Bupati Cianjur

CIANJUR – Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur didatangi Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman beserta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS) Manjur, Jumat (27/9) di Kantor Desa Cikancana.

Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman bersama para kepala OPD Kabupaten Cianjurdisambut langsung oleh Kepala Desa Cikancana, Deden Saeful Rohmat beserta warga masyarakat yang sebelumnya telah menanti kedatangan orang nomor satu di Cianjur itu.

Kades Cikancana, Kecamatan Gekbrong Deden Saeful Rohmat mengatakan, dalam kegiatan CNL tersebut ada beberapa bantuan yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat diwilayahnya.

“Kegiatan CNL di Desa Cikancana alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, masyarakat antusias, dan sangat banyak sekali yang datang,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Minggu (29/9).

Deden melanjutkan, di CNL tersebut ada berbagai bantuan yang digulirkan, diantaranya bidang pertanian, infrastruktur, pelayanan secara langsung seperti pembuatan Kartu Keluarga (KK), pelayanan e-KTP dan berbagai bantuan lainnya yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Harapan untuk CNL, Desa Cikancana bisa lebih baik lagi, lebih maju ke depannya dengan program-program pemerintah yang akan dijalankan untuk Kabupaten Cianjur. Ke depannya bisa lebih baik lagi dalam segi pertaniannya, segi usahannya, industrinya mudah-mudahan menjadi motivasi untuk warga masyarakat Desa Cikancana dengan bantuan tersebut,” ungkapnya.

Warga masyarakat Desa Cikancana juga terlihat sangat antusias karena bisa bertemu, bersalaman dan berfoto dengan Plt. Bupati Cianjur.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman dengan programnya Cianjur Ngawangun Lembur beserta staf, jajaran unsur kepala dinas, para kepala OPD, kecamatan dan semua unsur yang mendukung program CNL di Desa Cikancana ini,” pungkasnya (adv/job3/sri).