Kades Babakansari Sukaluyu Harapkan Perbaikan Jalan

CIANJUR – Kepala Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Junaedi meminta kepada Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman agar ada bantuan khusus berupa infrastruktur jalan di beberapa titik.

“Kami sangat berharap ada bantuan khusus untuk perbaikan jalan di desa kami, karena kami memiliki ruas jalan yang kondisinya memang banyak yang berlobang. Tadi juga ada bantuan untuk jalan sebesar Rp 200 juta, tetapi dirasa tidak cukup,” kata Junaedi usai kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS) Manjur, Rabu (25/9).

Dirinya mengapresiasi berbagai bantuan seperti pelayanan kesehatan, pertanian, pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK), dan lainnya dalam kegiatan CNL.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali dengan adanya program BHS Manjur. Karena dirasakan sekali bahwa banyak bantuan-bantuan yang erat kaitannya dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Junaedi.

Junaedi berharap semua program dari CNL akan memberikan dukungan kepada masyarakat untuk lebih semangat lagi dalam membangun Desa Babakansari, menuju Desa yang lebih maju dan agamis.

“Masyarakat Desa Babakansari sangat merespon baik dengan adanya kegiatan CNL di desa kami, karena terbukti dengan antusias masyarakat yang hadir. Saya sangat berharap agar ada bantuan khusus untuk pembangunan jalan di desa kami,” pungkasnya.(job3/hyt)