Ratusan Kader Golkar Gelar Tahlilan BJ Habibie

CIANJUR – Ratusan orang yang merupakan pengurus, kader dan partisipan DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur menggelar tahlilan untuk mendoakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, BJ Habibie yang meninggal beberapa hari lalu.

Kegiatan tahlilan dan doa bersama tersebut digelar di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur selama tujuh hari, mulai dari hari pertama kepergian tokoh yang juga merupakan Presiden RI ke-3 hingga hari ketujuhnya.

“Ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada tokoh yang juga telah membesarkan Partai Golkar. Selain dari mendoakan agar beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin.

Menurutnya, BJ Habibie sudah banyak berkontribusi baik pemikiran ataupun sikap kepemimpinannya. Sehingga Golkar bisa tetap menjadi Partai yang besar hingga saat ini.

“Sudah sepantasnya sebagai kader menggelar tahlilan untuk mendoakan beliau. Mengingat jasanya sangat besar untuk Partai Golkar hingga bisa seperti sekarang,” kata dia.

Menurutnya, sosok BJ Habibie akan terus dikenang sebagai salah seorang anak bangsa dan tokoh Partai Golkar terbaik. Diharapkan Partai Golkar pun bisa terus besar dan berkontribusi untuk Republik Indonesia selayaknya kontribusi BJ Habibie terhadap bangsa.

“Semangat dan pemikirannya harus tetap hidup dan dijadikan contoh oleh para kader, sehingga Golkar tetap besar dan setiap kader di dalamnya bisa turut berkontribusi untuk kemajuan daerah dan bangsanya,” Kata dia.(bay/sri)