Ini Hasil Rakorcab 32 PAC dan Dewan Syuro PKB Cianjur

CIANJUR – Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cianjur, Dedi Suherli mengungkapkan Dewan Syuro dan 32 Dewan Pengurus Anak Cabang di kecamatan mendukung Lepi Ali Firmansyah untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Cianjur 2020.

“Hasil rakorcab intinya semua PAC di 32 kecamatan solid dan bersepakat mendorong hanya satu nama dari PKB di Pilkada 2020, yakni Kang Lepi ALi Firmansyah,” ujar Dedi, Rabu (11/9).

Bentuk dukungan tersebut, jelas Dedi, tertuang dalam keputusan rakorcab yang dihadiri dewan syuro dan 32 DPAC PKB di salah satu rumah makan di kawasan Karangtengah, Selasa (10/9).

“Alasan DPAC dan dewan syuro, sebagai bagian dari masyarakat Cianjur ingin ada perubahan yang lebih baik kedepan dan mereka percaya ke Kang Lepi,” katanya.

Alasan lainnya, lanjut Dedi, track record Lepi Ali Firmansyah selama tiga periode menjadi anggota DPRD dinilai sudah memahami persoalan-persoalan di Kabupaten Cianjur dan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Makanya mereka bersepakat sudha saatnya harus didorong. Di internal ada yang mumpuni memimpin Cianjur, kenapa harus dari liar partai,” tandasnya.

Menurutnya, keinginan para pengurus DPAC dan dewan syuro mendorong Lepi Ali Firmansyah sebagai calon bupati. “Belum ada opsi lain, tetap Kang Lepi target maksimal di F1, sambil menunggu hasil survei internal dan lainnya,” pungkasnya.(tts)