Mars Band SMAN 2 Semakin Populer

Sering Mendapatkan Prestasi dan Bertekad untuk Berkarya

CIANJUR – Popularitas Mars Band SMAN 2 Cianjur semakin meningkat. Hal itu terbukti dengan seringnya tampil diberbagai acara, baik dilingkungan sekolah maupun diluar. Mars Band bertekad ingin terus memberikan karya terbaiknya.

Nama Mars Band yang berasal dari nama personilnya masing-masing bernama M. Guntur Fudoli sebagai drumbox/kajon, Arya Maulana Fauzan sebagai gitaris/lead, Niscayawanti Nabila sebagai vokalis M. Aldiansyah, percussion, R.M. Kahfi Iskandar gitaris/rhytem, R.M. Arya Adhipati P bassist dan Putri Syifa Ambamy sebagai vokalis.

Mars Band juga pernah meraih prestasi dengan mendapatkan juara pertama di even Spekta yang diadakan oleh SMAN 1 Cianjur. Anggota Mars Band SMAN 2 Cianjur pun akan mengikuti perlombaan di even lainnya dan semakin termotivasi.

Arya Maulana Fauzan, personil Mars Band SMAN 2 Cianjur mengatakan, hasil dari kejuaraan yang telah di dapat, dirinya beserta teman-temannya di Mars Band semakin termotivasi untuk mengikuti perlombaan lainnya.

“Perlombaan kemarin memang sangat membuat kami degdegan, kami dari Smanda mengikuti perlombaan Akustik dan di perlombaan itu banyak saingan kami yang memang bagus-bagus. Dari sana kami termotivasi untuk bisa tampil lebih baik dari yang lain,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (10/9).

Baru-baru ini, Mars Band juga telah mengisi acara di even Sayang, dan selanjutnya akan mengikuti even yang diadakan di Bogor. (job3/sri).