Herman Ajak Warga Cianjur Olahraga

CIANJUR – Dengan mengusung tema ayo olahraga dimana saja, kapan saja Pemerintah Kabupaten Cianjur memperingati upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-36 di Lapang Prawatasari Joglo Cianjur, Senin (9/9).

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman sebagai inspektur upacara berkesempatan membacakan sambutan Menteri Kepemudaan dan Olahraga mengenai tema Haornas tahun 2019 ini.

“Dengan tema ayo olahraga, dimana saja, kapan saja, berharap bahwa olahraga itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja menjadi penting agar masyarakat menjadi tidak terpaku hanya dilakukan difasilitas olahraga yang tersedia,” kata Herman.

Sementara saat ditemui awak media di lokasi kegiatan Herman mengajak kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Cianjur untuk membiasakan olahraga sebagai kegiatan rutinan yang bisa dilaksanakan dimana saja kapan saja.

“Jadi Alhamdulillah hari ini kami memperingati hari olahraga nasional yang ke- 36, tentunya saya mengajak untuk masyarakat Kabupaten Cianjur biasakan olahraga biar sehat, cerdas, juga berakhlakul karimah insya allah Cianjur lebih maju dan agamis,” katanya.(yis/sri).