Masa Depan Kedua Anak Almarhum Ipda Erwin Dijamin Pemkab Cianjur

CIANJUR – Kedua anak dari Ipda Erwin Yudha akan dijamin pendidikan dan pekerjaannya oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. Bahkan jika berminat, salah seorang anaknya yang sudah lulus kuliah akan dipekerjakan dilingkungan Pemkab.

“Tadi Pak Plt Bupati Cianjur menyampaikan kepada saya, anak yang masih sekolah harus selesai pendidikannya sampai kuliah, Bapak Plt Bupati yang menanggung. Yang sudah lulus kuliah akan dipekerjakan di lingkungan Pemkab Cianjur,” ujar Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi usai memimpin upacara pemakaman Ipda Erwin, Senin (26/8).

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, dirinya memang akan menjamin pendidikan dan pekerjaan anak dari Ipda Erwin. Pasalnya mereka masih memiliki masa depan yang panjang.

Namun, lanjut dia, untuk anak Ipda Erwin yang sudah lulus kuliah akan ditanya dulu, apakah berminat bekerja di lingkungan pemerintahan atau swasta.

“Ditanya dulu nanti anaknya, kalau memang berminat di lingkungan pemerintahan akan ditempatkan di bidangnya, sebagai tenaga honorer,” ucap dia.(bay)