Dewan Kerja Ranting Pramuka Takokak Dikukuhkan

CIANJUR – Sebanyak 21 Dewan Kerja Ranting Pramuka Takokak dari berbagai sekolah tingkat SMA,SMK dan MA yang ada di Kecamatan Takokak dilantik dan dikukuhkan sebagai Dewan Kerja Ranting masa bakti 2019-2022, oleh Wakil Ketua Dewan Kerja Ranting, di SMA PGRI Takokak, belum lama ini.

Wakil Ketua Dewan Kerja Ranting masa bakti 2019-2022, Rika Amelia mengatakan, pelaksanaan upacara pelantikannya dilaksanakan berbarengan dengan upacara pembukaan Musran Takokak. Jumlah anggota Dewan Kerja Ranting Takokak yang dilantik 21 orang masa bakti 2019-2022 dengan Ketua Wildan M. Firdaus dan Wakilnya Rika Amelia.

“Dewan kerja ranting yang dilantik berasal dari berbagai sekolah tingkat SLTA sederajat yang ada di kecamatan Takokak, seperti SMA PGRI Takokak, SMKN 1 Takokak, MA Nurul Falah, SMK Referencia Aurora, MA Alhasanah, dan yang lainnya. Peserta di lantik langsung oleh Ketua Kwarran Takokak masa bakti 2014-2019,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis (15/8).

Rika melanjutkan, pelantikan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk regenarasi kepengurusan Dewan Kerja Ranting Takokak. Selanjutnya akan dilaksanakan penyusunan program kerja secara rinci.

“Harapannya semoga Dewan Kerja Ranting Takokak masa bakti 2019-2022 bisa mewujudkan Pramuka diwilayah Takokak khususnya menjadi lebih baik lagi dalam segala aspek,” pungkasnya (job3/sri).