Sop Iga dan Cumi Bakar Jadi Andalan Warung Bu Mon

BAGI Anda yang saat ini sedang di Bandung dan mencari berbagai menu makanan tradisional, Anda bisa ke Jalan Gatsu Nomor 499. Di sana ada tempat makan yang menyediakan menu andalan sop iga dan cumi bakar.

Cafe dengan nama Warung Bu Mon menyediakan berbagai menu makanan yang pasti tidak membuat kantong kering. Selain sop iga dan cumi bakar, Warung Bu Mon juga menyediakan aneka hidangan lain dalam bentuk paket, seperti nasi putih, Ayam Daging, Sayuran plus sambal khas Bu Mon.

“Konsep warung Bu Mon ini lebih ke tradisional food. Harga mulai dari 13 ribu, hingga 22 ribu per paketnya,” kata Mona, pemilik Warung Mon, belum lama ini.

Selain itu Warung Bu Mon juga menyiapkan aneka hidangan ikan laut bakar. “Kalau ditanya menu, warung Bu Mon ini cenderung lebih ke makanan berat seperti nasi putih, ayam, daging, sayuran plus sambal khas Bu Mon,” katanya.

Dia menyebutkan, yang paling dicari di warung Bu Mon adalah, sop iga, cumi bakar dan gepuk serta khas Bu Mon. Menurutnya warung Bu Mon ini juga bisa melayanai pesanan nasi Box untuk acara pesta dan acara-acara lainnya.

Makan kurang lengkap tanpa minum. Di warung Bu Mon tersedia aneka minuman kekinian di antaranya kopi dan teh. Selain itu ada mojito, milkshake. Untuk Mojito terdiri dari slice lime, daunt mint, tasty syrup, dan pouring with soda (ice)

“Kopi kita prepare kopi tentunya dari Jawa Barat (Papandayan, Manglayang, Puntang, Gunung halu dan sebagainya. Untuk tarifnya sendiri rata-rata 15 ribu saja,” ujarnya.

Menurutnya harga makanan dan minuman di warung Bu Mon ini menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Mahasiswa dan karyawan kantoran umumnya semua kalangan bisa terjangakau.

Warung Bu Mon dibuka mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. Adapun fasilitas yang ada di warung Bu Mon ini selain serba murah juga free wifi, Jadi sangat cocok untuk semua kalangan, terlebih kaum milenial.

“Saya rasa, warung Bu Mon ini sangat cocok bagi yang ingin menikmati hidangan sambil menikmati fasilitas yang ada di Warung Bu Mon ini,” tandasnya.(yis)