A Ndot Kembali Gawangi MPC PP

Terpilih Dalam Muscab ke- 10 dengan Raihan 25 Suara Ungguli Babah Gerry

MUSYAWARAH Cabang (Muscab) ke- 10 Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Cianjur yang digelar di lapangan tenis indoor BCNY Jalan Arif Rahman Hakim, Kamis (18/7) menghantarkan Endi Cahyadi untuk kembali memimpin MPC PP Kabupaten Cianjur untuk empat tahun kedepan.

A Ndot (sapaan akrabnya) berhasil mendulang suara 25 suara, mengungguli Babah Gerry yang memperoleh sebanyak 8 suara. Sedangkan satu suara abstain dari total 34 suara.

Dalam acara Muscab tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan pimpinan anak cabang (PAC) dari 32 kecamatan, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Cianjur, Ketua Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jawa Barat, Drs. H Tubagus Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA. , Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman serta elemen pemerintahan dan organisasi yang ada di Cianjur.

Ketua MPC PP Kabupaten Cianjur terpilih periode 2019 – 2023 Endi Cahyadi mengaku kaget dan juga senang karena masih banyak dukungan dari para pengurus PAC.

“Alhamdulillah para ketua PAC PP masih memberikan kepercayaannya kepada saya, dan mudah-mudahan kedepan Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan saya bisa lebih maju dan bersinergi dengan pemerintah atau aparat,” kata Endi Cahyadi usai penghitungan suara saat ditemui Cianjur Ekspres.

Endi Cahyadi atau biasa disapa A Ndot itu mengatakan, visi misi empat tahun kedepan dirinya bertekad ingin memberdayakan mereka (pengurus) PAC dengan beberapa program yang telah disiapkan.

“Yang pasti, saya akan memberdayakan PAC dengan para pengurusnya melalui program yang telah saya susun,” ujarnya.

Plt Bupati H Herman Suherman berharap, dengan digelarnya Muscab MPC PP yang ke- 10 ini bisa menjaga keamanan, kondusifitas dan sinergitas sesama ormas lainnya serta tetap mendukung program dalam pembangunan demi kemajuan Kabupaten Cianjur.

“Saya harapkan acara ini kondusif, tertib, aman tanpa kendala apa-apa. Harapan saya Pemuda Pancasila bisa berdampingan untuk Cianjur lebih maju dan agamis” kata Herman.

Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Muscab, Muhamad Riksa Iman Pribadi mengatakan, Muscab ke- 10 MPC PP merupakan agenda rutin setelah berakhirnya masa bakti pengurus MPC. Selain itu juga membahas terkait laporan pertanggungjawaban pengurus MPC selama 4 tahun kebelakang.

“Ini biasa di lakukan setelah habis masa bhakti kepengurusan yang sebelumnya, dan tentu merupakan evaluasi dan perencanaan kedepan untuk mengembangkan organisasi lebih baik lagi,” tuturnya.

Riksa mengatakan, segala hal terkait pembahasan program dan pemilihan ketua baru akan dibahas dalam rapat pleno yang digelar pada pukul 14.00 Wib.

Testimoni

Ketua PAC Kecamatan Pacet, Tatang Suherman, selamat kepada Ketua MPC PP Kabupaten Cianjur terpilih Endi Cahyadi. Semoga komunikasinya terus dijalin bersama para PAC.

Sekretaris PAC PP Kecamatan Bojongpicung, Soleh Hidayat, saya rasa bagi Ketua MPC PP terpilih hanya tinggal menambah kekurangan, seperti sosialisasi KTA diperbaiki lagi dan lebih memperat talisilaturahmi ke masing-masing PAC

Ketua PAC PP Kecamatan Campakamulya H Muhamad Anwar, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Dan lebih mengedepankan tali silaturahmi, ke tiap-tiap PAC.

Wakil Ketua PAC PP Kecamatan Cilaku Salman Paris, saya sangat mengapresiasi dengan hasil perolehan suara terbanyak bagi A Ndot sebagai Ketua MPC PP Kabupaten periode 2019-2023. (adv/yis/sri)