Mayat Wanita Bercelana Jeans Gemparkan Warga

0 51

CIANJUR – Sesosok jenazah perempuan yang diperkirakan berumur 30 tahun ditemukan tewas di Sungai Citarum, tepatnya Kampung Pasir Baru RT 01/06, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kamis (18/7) sekitar pukul 12.30 Wib.

Kapolsek Bojongpicung AKP Muhamad Nur, mengatakan, mayat perempuan tersebut memiliki ciri berambut panjang pirang, berbaju merah, jaket putih, celana jins biru. Diperkirakan memiliki tinggi badan150 centimeter.

“Mayat perempuan tersebut pertama ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan di Sungai Citarum,” kata AKP Muhamad saat dihubungi Cianjur Ekspres, kamis (18/7).

Ia mengatakan, kondisi tangan perempuan tersebut memang terikat, namun ia belum bisa memastikan apakah tewas dalam kondisi terikat atau sengaja diikat warga untuk mengambil mayat tersebut dari sungai.

“Mayat tersebut ditemukan oleh saksi bernama Rahmat Hidayat (33), kami masih menyelidiki apakah ikatan tersebut sudah ada, atau dibuat warga untuk menarik mayat,” katanya.

Kapolsek mengatakan, ia langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat. Setelah berada di darat, perempuan tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur.

“Tadi dibawa mobil patroli ke RSUD Cianjur,” ujar Kapolsek

Sementara itu Kepala Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi H Rudayat mengaku jika dirinya mendapatkan informasi dari warga Kampung Pasirbaru, ada temuan mayat wanita mengapung diperairan sungai Citarum.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang ia dapat dari warga tersebut, sebelum diangkat, mayat wanita itu tangannya terikat dibagian depan oleh kaos lengan panjang warna putih belang hitam.

“Jadi sebelum diangkat para pencari ikan, mayat wanita tersebut kondisinya tangannya sudah terikat. Dan kalau dilihat sepertinya mayat wanita itu belum lama meninggal karena tampak masih seger,” pungkasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.