Rektor Unsur Lantik Sejumlah Dekan di FKIP

CIANJUR – Rektor Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH., MH., S.pN. melantik sejumlah pejabat dilingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsur, Rabu (17/7).

Mereka yang dilantik untuk masa jabatan 2019-2024 di FKIP Unsur tersebut adalah Dekan Drs. H. munawar Rois, M. pd., Wakil Dekan I Drs. Yahya Mulyadi, M. Pd., Wakil Dekan II Hj. Sri Mulyati, M. Pd., dan Wakil Dekan III Drs. H. Budianto, M. Pd.

Tidak banyak perubahan dalam kepengurusan, mereka yang menjabat hampir sama saat pelantikan tahun 2014 silam. Hanya untuk Wakil Dekan III, yang semula dijabat H. A. M. Suganda, S. Pd, S. Ip, M. Pd. digantikan oleh Drs. H. Budianto, M. Pd.

Acara di hadiri oleh seluruh civitas akademika Universitas Suryakancana, khususnya civitas akademik FKIP. Acara juga di hadiri oleh beberapa mahasiswa, seperti ketua BEM, BLM, Himpunan, dan UKM dilingkungan FKIP.

Wakil Dekan III terpilih, Budianto menjelaskan, keinginannya meningkatkan kemampuan akademik dan non akademik mahasiswa yang memiliki keahlian dalam bidangnya masing-masing. Budi juga berharap semua programnya bisa terlaksana dengan baik.

“Yang ingin saya tingkatkan dari mahasiswa tentu akademisnya, dari semua program studi di FKIP ini. Begitupun dengan non akademisnya, seperti dalam hal olahraga, saya ingin berprestasi di tingkat nasional,” kata dia melalui rilis yang diterima oleh Cianjur Ekspres, Rabu (17/7).

Menurut Budianto, mahasiswa harus banyak berprestasi dari akademik dan non akademik, dan hubungan dengan universitas luar juga akan ditingkatkan. “Semoga semua program saya akan terlaksana dengan baik, untuk FKIP yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (job3/sri).