Alfamart Gandeng NU Care Lazisnu di Bersih-bersih Masjid

0 33

CIANJUR – Alfamart bekerjasama dengan NU Care Lazisnu menggelar kegiatan bersih-bersih masjid di 15 lokasi di Cianjur dan Sukabumi.

Corporate Comunication Alfamart Cianjur-Sukabumi, Iwan Kurniawan, mengatakan, gerakan bersih-bersih masjid merupakan kegiatan sosial awal sebelum masuk kepada program kegiatan renovasi dan pemberian bantuan kepada masjid.

“Kegiatan ini dilakukan di wilayah Cianjur dan Sukabumi, totalnya ada 15 titik, ini bentuk kegiatan sosial yang dijalankan bersama dengan NU Care Lazisnu,” ujar Iwan setelah menyerahkan peralatan kebersihan di Masjid Al Fatah Kampung Karangsari RT 03/03, Desa Sindangasih, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (17/7).

Iwan mengatakan Alfa bersama NU care Lazisnu, menyerahkan peralatan higienis kit alat kebersihan untuk masjid.

Iwan Kurniawan, datang bersama Astri Lisa Tim bagian Human Capital, Doni Sopiandi bagian Departemen Inventori, dan Fadel dari perwakilan toko.

“Mudah mudahan peralatan masjid berguna, ke depan akan ada bantuan lainnya seperti renovasi dan perlengkapan ibadah, semoga dari donasi dan NU berguna bagi warga Cianjur dan Sukabumi,” katanya.

Ia mengatakan, pada Rabu (17/7) pihak Alfa membagi tim di wilayah Cianjur dan wilayah Sukabumi untuk menggelar aksi bersih-bersih masjid tersebut. “Timnya kita bagi dua, untuk Cianjur dan Sukabumi,” tegasnya.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.