Colt Disel Terjun ke Jurang, Pengemudi dan Penumpang Luka-luka

0 56

CIANJUR – Kendaraan Colt Disel No Pol B 9094 NDD yang mengangkut cabe bubuk sebanyak 260 Dus dari arah Cipanas menuju Cianjur terjun kejurang sedalam 20 meter di Jl. Raya Cugenang Jembatan Cibeureum Kp. Cibeureum RT 01/01 Desa Cibeureum Kec. Cugenang, Rabu (17/7) sekitar pukul 01.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya pengemudi dan penumpang dikendaraan mengalami luka dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut bermula saat kendaraan Colt Disel yang dikemudikan Abdul Fajar (24) warga Kp. Alas Buah RT 02/08 Desa Cibinong Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor melaju dari arah Cipanas. Kendaraan yang mengangkut cabai bubuk dari Bogor tersebut bermaksud mau dikirim ke Garut.

Ketika memasuki tikungan tajam jembatan Cibeureum kendaraan di duga mengalami rem blong dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaran sehingga menabrak pembatas jalan dan masuk jurang sedalam sekr 20 meter.

“Suaranya cukup keras saat terjadi benturan, saya kaget dan sat tahu ada kendaraan yang menabrak pagar pembatas dan terjebur ke jurang sungai saya kemudian mendekat,” kata Endang, seorang saksi mata pada saat kejadian sedang jaga di Pos Satpam STIQ disebrang lokasi kejadian.

Saat didekati bersama ternyata kendaran sudah berada di bawah jurang jembatan Cibeureum, namun pengemudi dan penumpang langsung naik ke atas dan di tolong oleh pengendara yang lewat.

Tidak lama berselang, petugas kepolisan dari Polsek Cugenang yang mendapatkan laporan tiba dilokasi kejadian dan mmebawa korban pengemudi dan seorang penumpang ke rumah sakit.

Menurut keterangan dokter jaga RSUD Cianjur kedua korban hanya mengalami luka luka lecet pada bagian tubuh, tidak ada luka yang patal. (sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.