Puluhan Pemain Meriahkan Kejuaraan Badminton Kapolsek Cup Cugenang

0 50

CIANJUR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73, Polsek Cugenang menggelar kejuaraan badminton Kapolsek Cup yang dilaksanakan di gedung serbaguna PGRI Cugeneng.

Ketua Panitia Kejuaraan Badminton Kapolsek Cup Cugenang Ribowo mengungkapkan, kejuaraan badminton yang kali pertama tingkat Kecamatan Cugenang tersebut dilaksanakan pada awal Juli dan akan berakhir pada Minggu ke empat Juli mendatang.

Kejuaraan badminton Kapolsek Cup Cugenang tersebut diikuti oleh 22 pasang ganda putra berbagai lapisan umur. Terbagi dalam kelompok A1 6 pasang, A2 6 pasang, B1 5 pasang dan B2 5 pasang.

“Kalau melihat jumlah peserta cukup banyak juga. Ini membuktikan bahwa olahraga badminton sangat digemari,” kata Ribowo didampingi anggota panitia Anas Ansor.

Selain menyemarakkan HUT bhayangkara ke- 73, kejuaraan badminton tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain di wilayah Kecamatan Cugenang. Selain itu juga sebagai upaya untuk mencari pemain berbakat yang tidak menutup kemungkinan untuk bisa dilakukan pembinaan.

“Sebagai ajang silaturahmi juga, tidak hanya bertanding. Kita harapkan melalui kejuaraan ini akan lahir pemain berbakat asal Cugenang yang bisa mewakili daerah dalam kejuaraan atau even tertentu,” katanya.

Hingga Jumat (12/7), kejuaraan badminton Kapolsek Cup Cugenang masih memasuki babak penyisihan. Sejumlah pemain yang selama ini cukup dikenal masih mendominasi dalam pertandingan.

“Kita berharap kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Mereka yang keluar sebagai juara nantinya tidak hanya mendapatkan piala, tapi juga akan mendapatkan uang pembinaan,” paparnya. (sri)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.