drh. Cecep Lebih Siap Jadi Wabup

0 44

CIANJUR – Sejumlah nama muncul dalam poling docs.google.com sebagai kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur priode 2020-2025. Salah satu nama yang muncul dalam poling tersebut adalah pengusaha muda asal Cipanas drh Cecep Wahyudin.

Ketika ditemui Cianjur Ekspres, ia mengku kalau namanya muncul dalam poling tersebut dipastikan inisiatif dari masyarakat atau si pembuat poling bukan darinya. “Kalau saya sih tidak tahu siapa yang memasukkan nama saya dipoling tersebut,” kata drh Cecep kepada Cianjur Ekspres, Kamis (11/7)

Menurutnya, kemungkinan nama dirinya tercantum di poling bursa bakal calon bupati/wakil bupati dikarenakan memang sering update dalam memberikan pesan moral melalui medsos.

“Ya mungkin karena saya ini aktif dalam memberikan pesan moral, motivasi dan sharing pemikiran atau ide-ide kemasyarakat melalui medsos,” katanya.

Cecep mengaku, jika dirinya tetap memantau perkembangan kaitan dengan poling tersebut. “Kalau saya pribadi sih, ikut saja dan tetap mengikuti perkembangan di masyarakat,” terangnya.

Cecep mengatakan, poling yang bertebaran saat ini memang bukan atas setingan atau gerakan dirinya. Melainkan atas dasar inisiatif pembuat poling tersebut.

“Kalau saya lihat sih, ternyata hasil dari poling tersebut lumayan banyak juga voters yang memilih saya. Yang pasti saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah votting saya di poling tersebut,” katanya.

Dikatakan Cecep, jika dirinya lebih berminat untuk mengisi kekosongan wakil bupati saat ini. “Sebenarnya saya bersedia sekali maju untuk menjadi wakilnya pak Herman, dalam hal ini untuk mengisi kekosongan waktu saja, hal ini saya lakukan karena tidak perlu berkompetisi untuk berkampanye dan saya tidak ada kepentingan kedepannya. Saya hanya melihatnya sebagai sumbangsih saya untuk Cianjur,” harapnya.

Cecep juga bersedia ikut berkompetisi dalam Pilkada nanti terlepas posisinya sebagai bupati atau wakil bupati. Namun dirinya mempunyai misi untuk memajukan Kabupaten Cianjur kearah yang lebih baik lagi. “Niat saya disini lillahitaala, dan juga ingin mewakafkan pemikiran, pengalaman dan waktu saya,” ujarnya.

Ditanya apabila nanti maju dalam pencalonan bupati dan wakil bupati, Cecep menjawab jika dirinya siap mendampingi tiga nama yang ada dalam poling tersebut, yakni H Herman Suherman, Dendan Alamsyah, dan H Ade Barkah Surahman.(yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.