Bersih-bersih KWC, Pemdes Cimacan Kerahkan Pasukan K-3

0 21

CIANJUR – Demi menjaga keindahan dan kebersihan di Kawasan Wisata Cibodas (KWC), Desa Cimacan Kecamatan Cipanas, tim ketertiban, kenyamanan dan keindahan (K-3) Desa Cimacan peduli melakukan bersih-bersih.

Kepala Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Dadan Supriatna mengatakan, K3 Cimacan merupakan binaan dari Desa Cimacan untuk menjaga dan merawat objek dengan target wisata (ODTW) di KWC.

“Kegiatan bersih-bersih sampah organik dan non organik ini rutin kita lakukan dalam setiap minggunya,” kata Kades Cimacan Dadan Supriatna kepada Cianjur Ekspres, Minggu (7/7).

Dadan mengatakan, bersama K-3 Desa Cimacan pihaknya berupaya untuk merawat KWC. Hal tersebut untuk kepentingan wistawan yang datang untuk menikmati keindahan alam di KWC.

“Jika di KWC ini bersih, maka dipastikan wisatawan pun akan merasa nyaman selama berada di Cibodas,” katanya.

Dadan mengatakan, tak hanya kebersihannya saja. Tapi mulai dari pengelolaan perparkiran kembali ditata rapi agar pengunjung pun tidak merasa kebingungan untuk memarkirkan kendaraannya.

“Kedepan akan kita maksimalkan, mulai dari keamanan, kebersihan, dan kenyamanan dikawasan wisata Cibodas ini agar bisa lebih nyaman,” ujarnya. (yis/sri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.