Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Facelift

Cianjurekspres.net – Mitsubishi Pajero Sport Facelift akhirnya meluncur di Indonesia. Launching Mitsubishi Pajero Sport ini di gelar secara virtual se Jawa Barat, Selasa (16/2).

Kepala Cabang Dealer Mitsubishi PT. Mahligai Puteri Berlian Cianjur, Tedi Safrudin menjelaskan, untuk pembaruan Mitsubishi Pajero Sport 2021 ini lebih menyasar ke sektor eksterior dan interiornya. Dari eksterior, tampilan Mitsubishi Pajero Sport lebih segar dan kekar.

“Dari bagian depan, bahasa desain khas Mitsubishi, Dynamic Shield, terpampang jelas pada Mitsubishi Pajero Sport Facelift ini. Tarikan garis grille di bagian depan langsung menyatu dengan lampu utama. Mobil ini telah dilengkapi dengan LED Active Cornering Lamp,” kata dia seperti dilansir dari Harian Cianjur Ekspres, Kamis (18/2).

Sedangkan, lanjut dia, tampilan samping tak jauh beda dengan Pajero Sport sebelum ini. Tapi, Pajero Sport 2021 ini memiliki desain velg baru berukuran 18 inci yang semakin gagah. Ground clearance 218 mm membuat pengendaranya akan semakin pede berkendara di segala medan.

“Tampilan belakang pun berubah, terutama di bagian lampu belakangnya. Pada Pajero Sport sebelum facelift, lampu belakangnya memanjang ke bawah yang saat pertama diluncurkan beberapa tahun lalu menuai banyak komentar. Kini, lampu belakang Pajero Sport 2021 diperpendek sehingga tampilannya lebih keren. Yang baru lainnya adalah spoiler belakang dan shark fin antena,” tuturnya.

Mitsubishi juga mempercantik tampilan interior Pajero Sport Facelift ini. Pajero Sport tetap dilengkapi dengan sunroof dan paddle shifters dan maaih banyak kelebihan lainnya.

Selain tampilan eksterior dan interior, Pajero Sport Facelift menghadirkan beberapa fitur keselamatan. Fitur-fitur ada Pajero Sport 2021 ini antara lain Forward Collision Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System. Yang terbaru adalah Lane Change Assist (LCA).

“Sementara untuk warga Cianjur bisa melakukan pemesanan dengan membayar booking fee sebesar Rp5 juta, Inden paling cepat tiga minggu atau satu bulan setelah launching,” katanya.

Untuk Jawa Barat harga mulai dari Rp.505.800.000. Adapun type Mitsubishi Pajero 2021 ini diantaranya ada Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 MT: Rp505.800.000, Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT: Rp520.800.000, Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 MT: Rp570.800.000, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 AT:Rp578.700.000, Mitsubishi Pajero Sport Ultimate 4×2 AT: Rp627.700.000, Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 AT: Rp736.700.000,-.

Pada kesempatan yang sama salah satu konsumen asal Campakamulya, H. Samsudin (48) mengatakan kenapa dirinya memilih Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 AT, dikarenakan Pajero merupakan satu produk dari Mitsubishi. “Kebetulan juga di keluarga sayapun sudah ada tiga orang yang memakai produk Mitsubishi, jadi Sudah teruji mesinnya bagus terus dipakainya juga nyaman,” paparnya. (adv/job3/sri)

pajero sport facelift
Comments (0)
Add Comment