Libur Imlek, Tingkat Hunian Le Eminence Hotel Cianjur Naik 50 Persen

Cianjurekspres.net – Tingkat hunian di Le Eminence Hotel Ciloto, Cipanas pada libur Imlek, Jumat (12/2) mengalami peningkatan hingga 50 persen.

“Jika dibandingkan dengan hari-hari biasa, tingkat kunjungan pada libur Imlek saat ini di Le Eminence Hotel Ciloto, mengalami peningkatan hingga 50 persen,” kata Manager Marcom Le Eminence Hotel Muhamad Rizki Sutrisna seperti dilansir dari Harian Cianjur Ekspres, Minggu (14/2).

Rizki mengatakan, jika dibandingkan lagi dengan tahun-tahun sebelum dilanda Pandemi Covid-19 tentunya pengunjung yang datang pun akan lebih membludak lagi.

“Pandemi Covid-19 saat ini masih terus melanda, sehingga bisa mencapai 50 persen tingkat kunjungan saja sudah sangat beruntung,” katanya.

Baca Juga: Pedagang Bunga Hias Cianjur Tetap Bertahan Saat Pandemi Covid-19

Dijelaskan Rizki, mereka (tamu) yang datang untuk liburan ke Le Eminence Hotel mayoritas berasal dari lokalan seperti Jakarta, Bandung, Depok, dan kota-kota besar lainnya yang ingin menikmati susana alam yang dimiliki Le Eminence Hotel.

“Tamu yang datang semua dari lokalan, dari beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Depok, dan beberapa kota besar lainnya yang datang berlibur ke Le Eminence ini,” katanya.

Namun seperti di tempat-tempat wisata seperti di Taman Bunga Nusantara di Kecamatan Sukaresmi tampak biasa-biasa saja atau terlihat sepi.

Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Aleksander mengatakan, jika di wilayah hukumnya itu seperti tempat wisata Taman Bunga Nusantara terlihat sepi.

“Aktifitas libur Imlek untuk di wilayah Kecamatan Sukaresmi saat ini terbilang sepi, bisa dilihat dari tempat wisata Taman Bunga saja terlihat sepi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, hal tersebut akibat kondisi saat ini masih suasana Pandemi Covid-19. Sehingga kemungkinan besar untuk mencegah peredaran virus korona maka warga pun lebih memilih untuk berdiam diri di rumah.

“Sementara, untuk tempat wisata di Kecamatan Sukaresmi aman tidak terlihat kerumunan massa,” tandasnya.(yis/sri/hyt)

Le Eminence Hotel Cilotolibur imlek
Comments (0)
Add Comment